Meraih Prestasi Melalui Kristus

Banyak cara untuk meraih prestasi. Kuncinya satu yaitu ketekunan. Dengan ketekunan, siapapun...siapapun dapat meraih prestasi. Bagaimana kita menggambarkan prestasi? biasanya prestasi digambarkan sebagai tercapainya target yang kita tetapkan. Setelah kita mencapai target tersebut, maka kita telah berprestasi.

Tetapi, melalui Kristus prestasi yang kita dapat bukan hanya tercapainya target tetapi Tuhan akan memberikan kepada kita prestasi demi prestasi yang melampaui target kita.

Target yang terbaik dari yang terbaik yang akan kita dapatkan kalau kita dapat meraihnya melalui Kristus!

Selasa, 22 Juni 2010

Ini Aku Tuhan

Bait 1
Dalam hidupku Tuhan
Tak satupun berharga
Semua yang kujalani
Tiada artinya

Namun kasihMu Tuhan
Buat hidupku berarti
Sluruh keberadaankupun milikMu

Bait 2
Buatlah hidupku Tuhan
Berkat bagi smua orang
Di manapun ku ada
KasihMu mengalir

Dalam perkataanku
Dan apa yang kubut
Memancarkan terang kemuliaanMu

REFF:
Ini aku Tuhan
Utus aku Tuhan
Sebagai alat bagi kemuliaanMu
Ini aku Tuhan
Pakai aku Tuhan
Sebagai tanda kasihku kepadaMu

(Timo-Nia)
Taken from album UTUSLAH AKU TUHAN (HUT KE 62 GEREJA REHOBOTH)
Arranger : Andre Chin
Vocal : Friskalia + Stepen Runkat (Epen) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar