Meraih Prestasi Melalui Kristus

Banyak cara untuk meraih prestasi. Kuncinya satu yaitu ketekunan. Dengan ketekunan, siapapun...siapapun dapat meraih prestasi. Bagaimana kita menggambarkan prestasi? biasanya prestasi digambarkan sebagai tercapainya target yang kita tetapkan. Setelah kita mencapai target tersebut, maka kita telah berprestasi.

Tetapi, melalui Kristus prestasi yang kita dapat bukan hanya tercapainya target tetapi Tuhan akan memberikan kepada kita prestasi demi prestasi yang melampaui target kita.

Target yang terbaik dari yang terbaik yang akan kita dapatkan kalau kita dapat meraihnya melalui Kristus!

Selasa, 15 Juni 2010

Pengucapan Syukur Kelulusan SMPK Rehoboth 2009/2010

Wew...akhirnya lulus juga anak-anak kelas 9 ini. Rasanya baru kemaren dimarah-marahin...tapi, tadi wah...ternyata kalian sudah dewasa semua yah...suasana yang santai tapi penuh haru juga pada saat anak-anak ini menyanyikan lagu tentang mimpi (ciptaan Pa James-guru seni musik kita lho :) ) 

Juara Umum berdasarkan hasil Ujian Nasional di raih oleh :
  1. Nathania - Juara Umum I
  2. Benny - Juara Umum II
  3. Devina - Juara Umum III
Senang rasanya melihat seluruh peserta didik kelas 9 dapat lulus 100%. Tidak sia-sia apa yang telah dilakukan oleh para guru mata pelajaran yang diujiankan. Tidak sia-sia Ibu Erny membimbing satu per satu siswa yang tidak mengerti matematika, juga Ibu Norita dan Pa Marisi yang setia setiap hari sabtu berkolaborasi memberikan tambahan mata pelajaran IPA. Dan Ibu Johanna yang mengajarkan B.Inggris dengan logatnya yang khas :) bahkan pa kepsek pun sampai turun tangan memberikan tambahan matematika, kemudian Pra UN diadakan oleh Ibu Henny selaku kurikulum dan guru B.Indonesia sampai 6x...bayangkan 6x! luar biasa yah?!


tapi sekarang, semuanya dapat bernapas lega. Dengan diadakannya kebaktian pengucapan syukur ini, kita dapat melihat anak-anak yang sudah bertambah dewasa dan siap menyambut masa depan yang gemilang.
setelah kebaktian, seluruh peserta didik dibawa ke dalam ruangan kelasnya kemudian...di sana sudah menunggu sajian istimewa yang telah tersedia. Ada zupa soup, nasi istimewa, baso tahu, jagung keju, salad buah, dan soft drink. semuanya ini diatur oleh Ibu Rosalia.


Luar biasa memang apa yang telah dilakukan oleh seluruh panitia. Dan yang lebih luar biasanya adalah kekompakan yang telah terjalin selama ini. Maju terus SMPK Rehoboth. Maju terus para lulusan dan jadilah berkat di manapun kalian berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar