Meraih Prestasi Melalui Kristus

Banyak cara untuk meraih prestasi. Kuncinya satu yaitu ketekunan. Dengan ketekunan, siapapun...siapapun dapat meraih prestasi. Bagaimana kita menggambarkan prestasi? biasanya prestasi digambarkan sebagai tercapainya target yang kita tetapkan. Setelah kita mencapai target tersebut, maka kita telah berprestasi.

Tetapi, melalui Kristus prestasi yang kita dapat bukan hanya tercapainya target tetapi Tuhan akan memberikan kepada kita prestasi demi prestasi yang melampaui target kita.

Target yang terbaik dari yang terbaik yang akan kita dapatkan kalau kita dapat meraihnya melalui Kristus!

Selasa, 24 Maret 2015

LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN



Holaa semuaa!!
Kita mau bagi pengalaman nih..

Tahun 2014-2015,
SMPK Rehoboth mengadakan pemilihan ketua OSIS yang baru loh,
Penasaran siapa ketua nya?? Kalau gituuu baca sampe bawahh ya.
Kita punya 5 kandidat ketua OSIS diantaranya : Rivaldo Sinaga,Gabrielle Michella,Mercy Albertine,Natasya Kristiany,Yosie Caroline Hidayat.
                Dan Pemenangnya adalahhh... jengg jengg jenggg jenggg!!
MERCY ALBERTINEdan wakilnya adalah GABRIELLE MICHELLA, Congratulationnn kaliaann berdua!! Kami harap ada kemajuan di SMPK Rehoboth.
                Setelah itu sekolah mengadakan LDK untuk setiap anggota OSIS yang baru. Kegiatan diadakan selama 3 hari, kegiatan dipimpin oleh kaka-kaka pembina diantaranya : Ka Gatot, Ko Evan, Ko Stefan dkk. Cape nya pooll banget ,lemess udah pasti tapi tujuan dari kegiatan itu adalah untuk menjadikan kita sebagai Mitra sekolah yang baik dan bertanggung jawab serta membawa kemajuan.

Tahun 2015-2016
                SMPK Rehoboth mengadakan kembali ketua osis yang baru lagi, and the winner is “ The Same People -_-”. CONGRATZ again for you Mercy. Harapan kita tetap sama dan buat kalian semangat terus.
                LDK kembali diadakan tapi, kali ini berbeda dari sebelumnya, untuk LDK kali ini, kita banyak diarahkan sama guru-guru, banyak dikasih bimbingan bagaiman menjadi tim yang solid dan mampu bekerjasama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar