Meraih Prestasi Melalui Kristus

Banyak cara untuk meraih prestasi. Kuncinya satu yaitu ketekunan. Dengan ketekunan, siapapun...siapapun dapat meraih prestasi. Bagaimana kita menggambarkan prestasi? biasanya prestasi digambarkan sebagai tercapainya target yang kita tetapkan. Setelah kita mencapai target tersebut, maka kita telah berprestasi.

Tetapi, melalui Kristus prestasi yang kita dapat bukan hanya tercapainya target tetapi Tuhan akan memberikan kepada kita prestasi demi prestasi yang melampaui target kita.

Target yang terbaik dari yang terbaik yang akan kita dapatkan kalau kita dapat meraihnya melalui Kristus!

Rabu, 11 Februari 2015

Mercy Ketua OSIS Periode 2014/2015 - 2015/2016

Naaahhhhhh ini nih orangnya...biang keroknya yang bikin 'kerusuhan' di SMPK Rehoboth hehehehe maksudnya kerusuhan teh buat banyak kegiatan yang unik dan aneh di SMPK Rehoboth. Namanya Mercy Emmanuella Ketua OSIS SMPK REHOBOTH untuk dua periode lho...DUA PERIODE...how come?! koq bisa sih?! Bisa bisa ajah lah...kenapa dua periode karena Mercy punya program yang nonjok...

Salah satunya nih...Kantin Kejujuran. Emang sih kantin kejujuran ini sebenernya udah di gagas oleh guru PPKN (Ibu Kristiani) dan guru IPS (Ibu Rosalia) beberapa waktu lalu, tetapi oleh Mercy program ini dimasukkan menjadi program kerja OSIS dan hasilnya luar biasa lho...datang ke sekolah itu jadi bersemangat dan bergairah untuk belajar...belon lagi banyak program yang lainnya seperti Go Green dll.

Mercy tuh orangnya simple n mau kerja...saking mau kerjanya kalo ga di rem semuanya mau dikerjain sendiri termasuk mading hahahaha Untung ada Ibu Norita PKS Kesiswaan yang selalu mendampingi n memberi masukan buat Kepengurusan OSIS di bawah kendali Mercy ini. Kalo peran Kepala Sekolah sih kalo ada yang urgent pasti akan memarahi mereka ups...bukan...bukan...menegur hahahaha

Good Job Mercy...
Apa yang udah kamu lakuin n buat di SMPK Rehoboth ini pasti menorehkan sesuatu dan meninggalkan jejak mendalam di perjalanan SMPK Rehoboth ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar