Meraih Prestasi Melalui Kristus

Banyak cara untuk meraih prestasi. Kuncinya satu yaitu ketekunan. Dengan ketekunan, siapapun...siapapun dapat meraih prestasi. Bagaimana kita menggambarkan prestasi? biasanya prestasi digambarkan sebagai tercapainya target yang kita tetapkan. Setelah kita mencapai target tersebut, maka kita telah berprestasi.

Tetapi, melalui Kristus prestasi yang kita dapat bukan hanya tercapainya target tetapi Tuhan akan memberikan kepada kita prestasi demi prestasi yang melampaui target kita.

Target yang terbaik dari yang terbaik yang akan kita dapatkan kalau kita dapat meraihnya melalui Kristus!

Jumat, 09 Mei 2014

Kunjungan Pengawas Sekolah Bpk.Dedi Sumiadi Pada Ujian Nasional 2014

Bpk.Dedi Sumiadi pada hari Kamis telah datang mengunjungi SMPK Rehoboth untuk meninjau pelaksanaan Ujian Nasional di SMPK Rehoboth. Beliau sangat perduli terhadap kami, sehingga segala informasi apapun yang menyangkut kedinasan tidak pernah luput untuk mengirimkan sms.
Walaupun pada hari pertama UN dilaksanakan telah terjadi sedikit kekacauan, namun beliau menenangkan kami dengan mengatakan "Karena hal ini terjadi pada seluruh sekolah, maka akan diantisipasi bersama-sama." Terima kasih pak untuk bimbingan yang telah diberikan kepada kami. Kami berdoa supaya Bapak dan keluarga diberikan kesehatan selalu dan diberkati dalam segala apa yang Bapak kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar